Home / Berita Ngalam / Pesan Damai PKS di Malam Natal

Pesan Damai PKS di Malam Natal

Malang (24/12/19) –Hendra Sasmita, selaku Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Blimbing membersamai Asmualik, Wakil Ketua (Waka) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Malang, memantau keamanan dan kenyamanan warga kota Malang khususnya di Kecamatan Blimbing. Kegiatan dilakukan ketika libur Natal dan menjelang Tahun Baru.
Kedua tokoh mengunjungi Pos Pengamanan (POS PAM) 1 yang bertempat di depan Gereja Albertus, Kecamatan Blimbing. Pos tersebut dijaga oleh Kepolisian Kota Malang, Komando Rayon Militer (Koramil) 0833 Kota Malang, Satuan Pamong Praja Kota Malang, Satuan Karya Pramuka (Saka) Bhayangkara, Senkom Mitra Polri Kota Malang dan Dinas Kesehatan Kota Malang.
Dalam kunjungannya, Asmualik dan Hendra ditemui eh Narso, Rizal dan Mulyoto selaku petugas dari Pihak Kepolisian yang berjaga di POS PAM 1 Gereja Albertus. Dalam kunjungannya, Asmualik membagikan kudapan tradisional bagi petugas yang berjaga.
Saat mengunjungi POS PAM 1 Gereja Albertus, seorang jemaat gereja ternyata sedang dirawat di POS PAM karena sakit lambung. Asmualik lantas menawarkan diri untuk mengantar ke rumah sakit atau ke rumah pasien.
Jemaat tersebut akhirnya tetap mengikuti kegiatan di Gereja setelah mendapatkan advice dari tim kesehatan Dinas Kesehatan Kota Malang.
Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Penanganan Covid-19 Lamban, Fraksi PKS Minta Pemkot Malang Terus Edukasi Masyarakat

Malang, 26 Maret 2020 – Lambannya penanganan pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19 di Kota …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.