Partai Keadilan Sejahtera
Kota Malang

Ini Pemenang Lomba Baca Kitab Kuning Fraksi PKS di Malang Raya Tahun 2020

Malang, 08 Desember 2020 – Lomba Baca Kitab Kuning yang dilaksanakan oleh Fraksi PKS DPRD Kota Malang dan Fraksi PKS DPRD Kota Batu bersama struktur DPD PKS Se-Malang Raya baru saja berakhir. Kegiatan yang telah menjadi kegiatan tahunan yang diadakan oleh 54 orang dari target 40 peserta. Fadhilah Nisful Maulidiyah

PKS Kota MalangMalang, 08 Desember 2020 – Lomba Baca Kitab Kuning yang dilaksanakan oleh Fraksi PKS DPRD Kota Malang dan Fraksi PKS DPRD Kota Batu bersama struktur DPD PKS Se-Malang Raya baru saja berakhir. Kegiatan yang telah menjadi kegiatan tahunan yang diadakan oleh 54 orang dari target 40 peserta.

Fadhilah Nisful Maulidiyah umur 21 tahun dari PP Darul Muqorrobin Karangploso berhasil menyabet juara 1. Fadhilah sekaligus berhak mewakili Malang Raya untuk bertanding di DPW PKS Jawa Timur.

Juara 2 diraih Ahmad Jauhar dari PP Roudhotul Maghfiroh, Poncokusumo. Sedangkan Juara 3  berhasil diraih oleh Moh. Mushoddiq Mushollah Miftahul Jannah, Kromengan.

Bertempat di kantor DPD PKS Kabupaten Malang Jalan Kapi Minda Raya Blok 11 B, No 7 – 8 Desa Mangliawan, Kecamatan Pakis, panitia kali ini membahas kitab Fathul Mu’in karya Syaikh Zainuddin Abdul Aziz Al-Malibary.  Ketua Panitia, Ust.Muhtar mengatakan, Kitab Fathul Mu’in di bahas karena jamak di bahas di pondok-pondok pesantrean seluruh Indonesia. “Kitab ini lengkap, dan dibahas hampir semua pondok, sehingga kita bisa memotivasi anak-anak muda untuk mengerti dan memahami kitab ini,” urai ust.Muhtar.

 

Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Media Sosial

Paling Populer

Dapatkan Info Terbaru

Mari Berlangganan Berita Mingguan Kami

Tidak ada spam, notifikasi hanya tentang berita terbaru, update.

Related Posts

Berita PKS Kota Malang

FIX, PKS Raih 7 Kursi

Malang (04/03), Rapat pleno KPU Kota Malang yang diadakan pada hari Ahad (03/03) sejak pagi berlangsung hingga Senin dini hari baru selesai. Proses pembacaan hasil

Baca selengkapnya...