Home » Berita DPC & DPRa » Tercyduk: Ini Kegiatan Rutin PKS Lowokwaru

Tercyduk: Ini Kegiatan Rutin PKS Lowokwaru

Malang, 17/11/2017 – DPC PKS Lowokwaru rupanya punya kegiatan rutin menyapa Warga Kota Malang khususnya di Kecamatan Lowokwaru. Hal tersebut diungkap oleh R.M Syukri, koordinator kegiatan sedekah Jumat PKS Kecamatan Lowokwaru.

Dijelaskan Syukri, kegiatan ini berawal dari inisiatif beberapa Kader PKS untuk menyumbang makanan dan kue di mesjid-mesjid terdekat dengan lingkungannya. Lalu muncul ide agar kegiatan tersebut dikoordinir dan menjadi kegiatan rutin. “Alhamdulillah respon kader ternyata luar biasa, sedekah Jumat ini sudah full booked sampai bulan depan (Desember 2017) sehingga kalau ada yang mau nyumbang lagi ya untuk kegiatan bulan Januari,” pungkas suami Wati En Susi ini.

Dijelaskan Syukri kegiatan sedekah jumat bersifat mobile dengan memanfaatkan mobil khidmat PKS. “Kami berpindah-pindah supaya menyentuh banyak titik komunikasi dengan masyarakat” tutup Syukri.

Sementara itu, ketua DPC PKS Lowokwaru, Andik TOP menyatakan bahwa kegiatan sedekah Jumat ini saat ini menjadi salah satu kegiatan andalan PKS Lowokwaru,”Iya ini jadi program andalan kami saat ini, kegiatannya simple, menyampaikan titipan dari kader PKS Lowokwaru kepada yang berhak menerimanya,” tutup Andik.

 

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Sobo Tonggo PKS Blimbing

Malang, 11 Juni 2017 – DPC Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kecamatan Blimbing punya program unik, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.