Home » Berita DPC & DPRa » Serunya Persiapan Sambut Ramadhan PKS Lowokwaru

Serunya Persiapan Sambut Ramadhan PKS Lowokwaru

Malang, 24/05/2017 – Sebentar lagi Ramadhan menjelang. PKS sebagai Partai Dakwah berusaha memaksimalkan syiar islam kepada masyarakat, khususnya Kota Malang. RM Syukri selaku Ketua Panitia Ramadhan PKS Kecamatan Lowokwaru mengungkapkan, DPC-nya memiliki banyak kegiatan keagamaan agar Ramadhan kali ini berkesan. “Kami ada kegiatan Buka Puasa Bersama, Kajian Bersama Ustad, Pawai Sambut Ramadhan, berbagi Hadiah Ramadhan dan kegiatan lainnya,” pungkas Syukri.
Selain acara-acara berat, di DPC Lowokwaru juga ada lomba fotografi dan beberapa acara santai lainnya.
Ernanto Djoko Purnomo selaku Ketua DPD PKS Kota Malang mengungkapkan sudah menjadi tradisi di PKS bahwa Ramadhan merupakan sarana untuk mewujudkan slogan PKS “Berkhidmat Untuk Rakyat”.
“PKS memiliki lima DPC (Kedungkandang, Sukun, Blimbing, Lowokwaru, dan Klojen) yang masing-masing DPC memiliki kegiatan yang beragam selama Ramadhan ini. Semoga para kader PKS dan masyarakat Kota Malang dapat menjalankan ibadah Ramadhan kali ini dengan penuh khidmat,” pungkas Djoko.
Terdekat, agenda PKS Kecamatan Lowokwaru adalah Pawai Sambut Ramadhan yang akan diadakan besok 25/05/2017. Kegiatan ini akan dilaksanakan di tiga tempat yaitu Perempatan Pesawat Soekarno-Hatta, Sekitar Taman di Merjosari dan Perlimaan Tunggulwulung. Kegiatan yang akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 s.d 10.00 WIB ini akan diikuti oleh kader PKS se-Kecamatan Lowokwaru. Tidak ada aksi longmarch, melainkan membagikan imsakiyah ramadhan, seruan ramadhan, balon, dan souvenir lainnya. “Kami menyerukan supaya masyarakat Kota Malang khususnya Lowokwaru untuk bersemagat dan bergembira menyambut Ramadhan,” tutup Syukri.

 

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Ada Pelatihan Nata De Coco di Kedungkandang

Malang, 19/11/2017 – Ibu Rustini tampak khusuk, dia sedang menunggu hasil cetakan sarikelapa yang sudah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.