SHOPPING CART

close

Sah, Pengurus Ranting PKS se-Lowokwaru Dilantik

Malang, 6 Oktober 2019 – PKS Kecamatan Lowokwaru Kota Malang punya gawe. Hari Ahad 6 Oktober 2019 melantik jajaran pengurus ranting se-Kecamatan Lowokwaru di Amazy Resto Jalan Sigura-gura Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Umum DPD PKS Kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo dan Anggota DPRD Kota Malang dari Dapil Lowokwaru, Ahmad Fuad Rahman. Ketua DPD PKS Kota Malang berharap agar Pengurus Ranting di Kecamatan Lowokwaru dapat bahu-membahu menghadirkan PKS di tengah masyarakat khususnya ranting atau Kelurahan masing-masing. “Kita menyebutnya 5M, semua pengurus DPD PKS Kota Malang kami wajibkan memahami dan mengamalkan 5M sebagai pijakan kebijakan kita di tengah masyarakat Kota Malang.”

Sementara itu, Fuad yang hadir di tengah acara mengungkap kegembiraannya, “Kebetulan saya baru selesai dari kegiatan camping sekolah dua hari ini di sumber jeruk Kabupaten Malang langsung menuju ke lokasi pelantikan DPRa yang bertempat di salah satu Rumah Makan di Jalan Sigura – gura. Adanya pelantikan ini sebagai bukti sehatnya sebuah organisasi. Tentu kami semua berharap ke depan PKS bisa semakin lebih baik dan lengkap kepengurusannya sampai tingkat RW dan RT,” ujar Anggota Dewan muda ini.

Print Friendly, PDF & Email
Tags:

0 thoughts on “Sah, Pengurus Ranting PKS se-Lowokwaru Dilantik

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.