SHOPPING CART

close

Ahmadi Ajak Warga Partisipasi Pembangunan di Kawasannya

Ada yang istimewa dalam Sobo Kampung yang dilakukan oleh DPD PKS Kota Malang pada Minggu (27/11/2011), yaitu kegiatan yang dilakukan di bantaran Sungai Brantas Kota Malang, tepatnya di Lapangan RT 04 RW 06 Jalan BS. Riadi Gg.16 Kelurahan Oro-oro Dowo Kecamatan Klojen.

Helmi Teguh Yuana selaku Ketua DPD PKS Kota Malang dalam sambutannya menyatakan bahwa dalam rangka mendekatkan Anggota Dewan dengan warga, Sobo Kampung akan terus dilaksanakan, “Konsep kegiatan ini adalah menjalin silaturrahim dan komunikasi antara Wakil Rakyat dengan warga Kota Malang,” ujar Helmi.

Ahmadi yang merupakan Anggota DPRD Kota Malang sekaligus Wakil Ketua DPRD Kota Malang juga menyatakan hal serupa, “Di Kota Malang setiap tahunnya ada pembahasan RAPBD untuk tahun selanjutnya, pembahasan ini selalu diawali dengan musrenbang yang dilaksanakan oleh RT RW sampai Kelurahan.

Warga Kota Malang dapat berpartisipasi aktif didalamnya agar pembangunan Kota Malang semakin baik,” tutup mantan Ketua DPD PKS Kota Malang ini kalem. (admin)

Print Friendly, PDF & Email
Tags:

0 thoughts on “Ahmadi Ajak Warga Partisipasi Pembangunan di Kawasannya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.